085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Tuesday, May 21, 2019

pesanan membuat jas almamater kampus 0812 1350 5729

pesanan membuat jas almamater kampus 0812 1350 5729


Jika Anda sedang membutuhkan jas almamater langsung pakai, tanpa perlu pesan, Toko Draz yang terdepan. Mengapa ? karena biasanya jas almamater dijual dengan pemesanan terlebih dahulu. Tetapi yang berbeda di Toko Draz, jas almamater sudah tersedia ready stock, yaitu dalam tiga pilihan warna, hitam, merah maroon dan biru dongker. Anda bisa langsung memiliki jas almamater dalam ketiga pilihan warna tersebut, tanpa harus menunggu lama.

Beli jas almamater kini dapat dengan mudah Anda jumpai di Toko Draz, toko yang sudah berpengalaman ini, menjual dan menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk sataun maupun grosiran. Tersedia berbagai macam jenis ukuran, mulai dari ukuran standar (S-XL) hingga ukuran (2XL-5XL). Ukuran standarisasi nasional yang umumnya dipakai oleh masyarakat,sehingga tidak menimbulkan kekecilan maupun kebesaran.

Pesanan membuat jas almamater kampus Toko Draz, juga menerima pemesanan dalam bentuk jumlah besar. Anda bisa mendesain sendiri untuk warna, bahan dan model serta ukurannya. Diproduksi tepat waktu sesuai dengan waktu kesepakatan. Jas almamater Toko Draz ini, juga dapai dipakai oleh semua jenis kalangan, seperti siswa SMP,SMA,SMK,OSIS,UKM,Mahasiswa,organisasi, pondok pesantren dan lainnya.
harga jas almamater kampus tahun 2019

Pesanan membuat jas almamater kampus Toko Draz, memberikan pelayanan terbaik dibidangnya. Anda akan mendapatkan kelebihan pesan jas almamater di Toko Draz, seperti kemudahan dalam bertransaksi, jika pemesanan ready stock barang langsung kami kirim, bebas konsultasi pilihan bahan, warna serta ukuran jika pemesanan pree order dengan katalog buku dan referensi yang sudah kami sediakan, bisa ditambahkan bordir dengan teknik computer, sehingga hasil produksi lebih rapi dan kompak.

Pesanan membuat jas almamater kampus Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater untuk seluruh wilayah di Indonesia. Kemudahan bertransaksi hanya dengan via telepon atau whatsapp, pengiriman sampai tujuan dengan ekspedisi terpercaya. Letak Toko strategis, Anda bisa langsung mendatangi Toko kami. Toko Draz siap melayani pemesanan online maupun offline. Memiliki tenaga professional dbidangnya, menjadikan hasil produksi terbaik dan berkualitas.

Ayo, buat Anda yang sedang membutuhkan jas almamater. Bisa segera pesan di Toko Draz, pelayanan terpercaya serta kualitas terjamin.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979/0858 1456 2678

pesanan membuat jas almamater kampus 0812 1350 5729


0 comments:

Post a Comment