085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, May 8, 2019

harga bikin baju almamater pesantren 0812 1350 5729

harga bikin baju almamater pesantren 0812 1350 5729


Jas almamater merupakan pakaian yang menjadi symbol sebuah nama kampus, biasanya jas almamater ini dipakai oleh mahasiswa baru. Selain oleh para mahasiswa, jas almamater ini juga dipakai oleh siswa sekolah, salah satunya adalah pesantren. Pesantren biasanya memakai jas almamater, yang fungsinya sebagai suatu identitas nama pesantren dan supaya terlihat lebih kompak.

Namun, dalam memakai jas almamater, hal utama yang harus diperhatikan adalah rasa nyaman. Karena jas almamater bisa diproduksi dengan berbagai macam jenis bahan, dari bahan yang bersifat panas sampai bahan yang tidak terasa panas ketika dipakai. Untuk itu, apakah Anda ingin memakai jas almamater dengan kualitas yang biasa saja ? menimbulkan rasa panas atau bahkan ukuran yang tidak sesuai ? tetunya tidak, Anda pasti ingin memakai jas almamater dengan tekstur bahan yang lembut dan nyaman saat digunakan. Itu semua hanya ada di jas almamater Toko Draz.
harga bikin  baju almamater pesantren tahun 2019

Harga bikin baju almamater pesantren Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas almamater, Toko Draz menyediakan dua macam jenis jas almamater. Yaitu, jas almamater ready stock dan jas almamater pree order atau pemesanan. Untuk jas almamater ready stock, Toko Draz menjual terdiri dari tiga warna yaitu warna merah maroon, biru dongker dan hitam. Anda bisa langsung membelinya tanpa harus menunggu lama, dikarenakan barang yang Toko Draz ready stock. Sedangkan untuk pemesanan pree order,Anda harus memesan dengan jumlah minimum, kelebihan dari pemesanan jas almamater adalah Anda bisa mendesain model, bisa ditambahkan logo dan tentunya jenis bahan yang sesuai dengan keinginan Anda. Proses pengerjaan dikerjaan dengan sangat teliti, sehingga jahitan, obras dan bordir sangat rapi.

Harga bikin baju almamater pesantren  Toko Draz siap melayani pemesanan untuk jas almamater mahasiswa baru, pondok pesantren, oganisasi sekolah, lembaga dan lainnya. Khusus untuk Anda yang memesan jas almamater ready stock dalam jumlah banyak, Toko Draz akan memberikan diskon special untuk Anda. Untuk pemesanan pree order harga bisa sesuai dengan bahan dan jenis bordiran. Yuk, tunggu apalagi order sekarang juga dan dapatkan potongan harga special.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979

harga bikin baju almamater pesantren 0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment