085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Tuesday, May 7, 2019

harga bikin baju almamater smk 0812 1350 5729

 harga bikin baju almamater smk 0812 1350 5729


Toko Draz merupakan sebuah toko retail pakaian, yang menerima dan menjual berbagai macam jenis pakaian. Salah satunya adalah jas almamater. Jas almamater adalah pakaian yang biasanya dipakai oleh siswa sekolah, mahasiswa ataupun suatu organisasi, dengan tujuan sebagai identitas suatu sekolah, kampus maupun mahasiswa. Jas almamater didesain sesuai permintaan sekolah, kampus atau oraganisasi, dengan ditambahkan berupa logo nama maupun instansi. Toko Draz juga menjual jas almamater ready stock terdiri dari warna hitam, biru dongker, kuning dan merah maroon. Bisa Anda tambahkan logo berupa nama maupun instansi dengan jumlah kualitas tertentu.
Harga bikin baju almamater SMK Toko Draz memberikan pelayanan terbaik dengan menjamin kualitas produk Anda. Dalam proses produksi jas almamater, Toko Draz memberikan harga sesuai dengan spesifikasi dan model jas almamater yang akan dibuat. Pada pembuatan jas almamater, banyak sekali jenis bahan yang digunakan. Untuk ready stock Toko Draz menggunakan bahan yang berkualitas dan terjamin mutunya.
harga baju almamater SMK tahun 2019

Bahan American Drill
Bahan American Drill merupakan bahan baku yang yang sering digunakan dalam produksi jas almamater. Dikarenakan bahan American Drill memiliki tekstur yang lembut tetapi agak sedikit kaku, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan baku jas almamater. Selain itu, bahan American Drill juga memiliki kelenturan, dan serat bahan dapat terlihat dengan jelas. Oleh karena itu, bahan American Drill sering digunakan dalam membuat jas almamater.

Selain bahan American Drill, Toko Draz juga menawarkan pilihan bahan lainnya, seperti japan drill, taipan drill dan lainnya. Untuk bahan tersebut kami tawarkan khusus untuk Anda yang memesan dalam jumlah minimum yaitu 24 pcs. Selain kualitas bahan, Toko Draz juga sudah dipercaya oleh beberapa sekolah, kampus maupun instansi. Yaitu sebagai berikut :
  • Kampus Institut Agama Islam negeri Pontianak
  • SMP Negeri 2 Tarakan
  • SMA Negeri 4 Balikpapan
  • Pondok pesantren Cendikia Daarul Muhsinin
  • Toko Draz juga menerima pemesanan untuk organisasi seperti OSIS dan pondok pesantren.

Manfaat jas almamater Toko Draz :
  • Bahan yang digunakan untuk mengerjakan memiliki kualitas yang tinggi, nyaman tidak panas saat dipakai.
  • Benang dan kancing memiliki kualitas terbaik, sehingga tidak mudah lepas.
  • Jahitan sangat rapi, teratur, halus, tidak loncat ataupun renggang, disesuaikan dengan bentuk pola yang diinginkan.
  • Pada bagian kerah jas almamater diberikan lapisan, dan dibagian dalam terdapat lapiran puring.
  • Teknik pengobrasan sangat rapi, disesuaikan dengan warna jas almamater dan tidak mengkerut.


Harga bikin baju almamater SMK Toko Draz telah berpengalaman dalam melayani berbagai jenis dan bentuk jas almamater, sehingga sudah terbukti kualitas dan pengerjaannya. Bagi Anda yang ingin memesan jas almamater untuk sekolah tingkat TK,SD,SMP, SMA, kampus, pondok pesantren, organisasi dan lainnya. Kami Toko Draz siap melayani dengan senang hati.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979
harga bikin baju almamater smk 0812 1350 5729



0 comments:

Post a Comment