Monday, April 30, 2018

jaket almamter kampus di jakarta


jaket almamter kampus di jakarta

Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami, Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan sekolah, seperti contohnya Jas Almamater. Jas Almamater? Siapa si yang tidak tau mengenai Jas Almamater, pastinya kalian semua tau kan apa itu Almamater, dan pastinya juga tau dong untuk apa kegunaan nya, yaps benar sekali Almamater ini di gunakan salah satunya untuk membedakan universitas yang dimana anda menuntut ilmu atau juga bisa di gunakan untuk membedakan jurusan atau falkutas kalian.

Konveksi toko abi  merupakan konveksi yang berkualitas terbaik yang berada di daerah Cipadu Tangerang Selatan. Siapa si yang tidak tahu konveksi toko abi ini, apa lagi untuk anda yang rumah nya berada di daerah Cipadu pasti tau dong di mana letak konveksi toko abi ini
Untuk kalian yang masih biggung mencari Jaket Almamater kampus dimana?, apalagi sekarang sudah mendekati pergantian tahun atau akan datangnya pergantian mahasiswa baru, pasti membutuhkan Jas Almamater dong  dan anda mencari konveksi yang bagus kualitasnya, terjamin terbaik dan sudah terjamin hasil jaket Almamater kampus yang bener-bener Amazing bang, dan bereda dengan yang lain, yahhh hanya di Konveksi took Abi.

 
Sebaiknya konsultasikan sedetil mungkin untuk mengenai disain yang anda inginkan, agar tidak terjadi kesalahan, karena untuk soal model seperti itu sangat rumit , tapi kami jamin anda tidak akan kecewa.
Kami akan membantu anda dalam membuat model yang anda inginkan. untuk masalah kualitas atau bahan anda tidak perlu ragu lagi, Karna kami memilih dan memakai bahan yang baik dan berkualitas  untuk membuat Almamater tersebut. Dan pastinya nyaman untuk di pakai.
Customer service konveksi toko Abi
-        081293652625
-        087808189049

Wa Konveksi toko Abi
-        085771062589
-        085715470979
Kami melayani pemesanan bukan hanya daerah tangerang saja, konveksi toko abi melayani pemesanan untuk seluruh Indonesia. Tidak diragukan lagi, Kami juga melayani pemesanan di daerah jakarta seperti:
Jakarta pusat
Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih,
JAKARAT SELATAN :
Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak.
JAKARTA BARAT :
Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk.
JAKARTA TIMUR :
Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara.
JAKARTA UTARA :
Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan



Sunday, April 29, 2018

jaket almamter kampus di tangerang,

jaket almamter kampus di tangerang,


Apa kabar semuanya… jumpa lagi dengan artikel kami yak.

Bagi anda yang masih pusing mencari Jaket Almamater kampus ditangerang,tepat sekali membaca artikel kami. artikel ini akan memberikan info yang benar-benar akurat untuk dibaca anda.

Disini biasanya orang masih bingung mencari Jaket Almamater kampus buat pergantian tahun atau buat mahasiswa baru. Anda mencari konveksi yang bagus kualitasnya terjamin terbaik dan sudah terjamin hasil jaket Almamater kampus yang woouuu…, keren, beda dengan yang lain.

Tidak usah kawatir karena masalah seperti itu kami mempunyai solusi untuk anda, yaitu datang saja ketempat kami dikonveksi Toko Abi. ditempat kami bisa membuat jaket Almamater kampus yang anda butuhkan, bukan hanya membuat jaket Almamter saja konveksi toko abi kami juga bisa membuat berbagai macam yang anda butuhkan seperti seragam, toga wisuda, kaos, jas lab, jas dll, tempat konveksi toko abi lengkap dengan yang lain.

Untuk itu jangan khawatir tentang kualitas bahan karena tempat kami sudah terjamin 100% bahan yang kami gunakan terbaik dengan yang lain.bisa dilihat bahwa kami sudah menyebutkan kualitas kami yang terbaik dan disini kami akan mmenyebutkan daftar nama – nama bahan yang kami pilih seperti American Driil, japan driil, twist driil dan hisofy driil.


Tempat kami sudah banyak yang memesan Jaket Almamater kampus jadi jangan ragu untuk memilih tempat kami. Buat ap sih kalian jauh – jauh ketempat yang belum tentu kualitas terbaik, dikonveksi kami tidak jauh jika anda berada diwilayah cipadu jangan diragu langsung datang ketempat kami saja kerena konveksi kami sudah terkenal dengan kualitas terbaik NO 1 diwilayah cipadu tangerang.

Jadi bagi anda yang masih ragu untuk soal jahit menjahit jangan khawatir tempat kami sudah mempunyai penjahit yang sangat profesinal mau Jaket Almamater kampus seperti apa kami akan buatkan yang terbaik, tidak usah berpikir kalau jahitanya kami tidak akan rapih dan tidak kuat bisa dikatakan rusak, tidak sesuai dengan anda, tentu saja tidak untuk dikonveksi toko abi, kenapa? Karena kami sudah benar – benar melayani pemesan dengan kualitas jahitan sangat professional, Desain, warna, dan bentuk logo anda bisa ditentukan.

Kami melayani pemesanan bukan hanya daerah tangerang saja, konveksi toko abi melayani pemesanan untuk seluruh Indonesia. Tidak diragukan lagi…

Anda ingin memesan kepada konveksi kami jangan ragu lagi, Buruan segera pesan.

Bagi anda yang belum puas akan penjelasan yang tertera pada artikel kami, anda bisa datang ketempat konveksi toko abi, atau mungkin bisa menghubungi lewat Artikel ini atau melalui contac person kami.

Untuk lebih tepatnya kami dengan Alamat Komplek Pajak Cipadu, Jl kasuari Raya No 6 kel. Cipadu jaya, kec.Larangan,Kota tanggerang selatan.

Customer service konveksi toko Abi

·         081293652625
·         087808189049

Wa Konveksi toko Abi

·         085771062589
·         085715470979

Terimaksih, segera hubungi dan pesan sesuai keinginan anda dijamin tidak akan mengecewakan.



Saturday, April 28, 2018

jaket almamter murah di jakarta


jaket almamter murah di jakarta


Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, di sini kami ingin menawarkan berbagai macam jenis Jas Almamater , Bukan hanya jas Almamater saja, kami juga bisa membuat  atau menerima pesanan seperti perlengkapan Toga Wisuda mulai dari (jubah, kalung wisuda, topi wisuda, toga wisuda ),  Seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik (lengan panjang dan lengan pendek), Kaos polo, kaos oblong dan lain sebagainya.

Semua produk yang kami buat dengan bahan yang terbaik dan tentu nya juga berkualitas. Untuk masalah  harga  jangan  khawatir dipastikan di toko kami menjual dengan harga terjangkau, tidak mahal, tidak juga murah yah sedang-sedang saja,Jadi jangan pusing akan harga Jas Almamater.

Dan untuk kalian yang ingin membuat almamater dengan bahan yang berkualitas baik dan bagus, kalian bisa memesan nya di konveksi toko abi, di jamin tidak akan mengecewakan anda, karena konveksi toko abi ini sudah berdiri selama bertahun tahun dan pasti nya sudah sangat berpengalaman dalam membuatan jas almamater, selain itu juga konveksi kami memiliki penjahit yang begitu handal dan juga profesional di bidang nya.

Di konveksi toko abi lah anda bisa memesan secara langsung jas almamater yang anda inginkan dari mulai bentuk model , desain dan warna. Konveksi toko abi bertempat di daerah Tangerang dan sudah berdiri beberapa tahun.
kami akan jelaskan mengenai bahan yang kita pakai, yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan – bahan yang tersedia di konveksi toko Abi ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.
Itulah Penjelasan mengenai Jas Almamater  yang terdapat pada konveksi toko Abi, dan dibuat langsung oleh Konveksi toko Abi.
Jadi tunggu apa lagi? Miliki segera Jas Almamater yang di produksi oleh konveksi toko abi. Ayo buruan pesan ditoko kami dijamin tidak akan mengecewakan,atau kalian bisa kunjung Website kami yaitu www.konveksi_toko.abi.com dan untuk melihat berbagai macam toga yang anda inginkan. anda bisa cek di akun Instagram : konveksitokoAbi.
jika anda berminat dan ingin memesan nya. Silahkan hubungi No di bawah ini
Customer service konveksi toko Abi
·        081293652625
·        087808189049

Whattsap
·        085771062589
·        085715470979
Kami ucapkan Terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami.



Friday, April 27, 2018

Jaket almamter murah di tangerang

Jaket almamter murah di tangerang


Hay Jumpa lagi dengan artikel kami, disini kami akan membuat artikel untuk mencari solusi bagi yang masih bingung mencari tempat konveksi untuk pembuatan jaket almamater murah ditangerang yang dibutuhkan, anda sudah tepat membaca artikel, karena akan memberitahukan bahwa kami mempunyai konveksi toko abi untuk pembuatan jaket almamater anda, jika anda ingin membuat selain jaket almamater kami juga bisa membuatkannya seperti seragam kerja, toga wisuda, kaos,jaket dll.

 Nah anda tidak perlu mencari konveksi pembuatan jaket Almamater murah ditangerang jauh-jauh karena kami sudah ada untuk anda, tempat konveksi toko abi juga tidak jauh, konveksi kami berada diwilayah cipadu ciledug deket bukan, nah bagi anda yang berada diwilayah jauh daerah jauh anda juga jangan khawatir karena kami bisa menyediakannnya untuk anda sperti wilayah Jakarta, tangerang, bogor, dan bekasi.

Untuk bahan yang digunakan konveksi toko abi kualitasnya bagus nga sih? Tentu kualitas yang diberikan toko abi kami kualitasnya bagus dan tidak diragukan lagi bagi anda untuk tidak memilih toko abi kami, kami memiliki daftar nama – nama bahan yang untuk membuat jas almamater yang keren seperti American Driil, japan driil, twist driil dan hisofy driil, tadi adalah bahan yang kami sebutkan bahan yang kami pilih kualitasnya paling bagus 100% terbaik dan terjamin.


Kami sudah jelaskan bahan pembuatan Jaket Almamater murah ditangerang dikonveksi toko abi kami nah bagi anda ingin membuat jaket almamater, datang saja ke konveksi toko abi kami dijamin kualitasnya no 1. Pengiriman yang dilakukan oleh konveksi toko abi kami sangat tepat waktu dan tidak akan membuat anda menunggu lebih lama.

Hasil yang kami buat terjamin bagus karena kami memiliki penjahit yang sangat professional dan membuat Jaket almamater yang anda inginkan rapih dan kuat, jangan takut akan hasil yang para penjahit kami buat untuk anda, karena banyak pelanggan kami yang sudah membuktikan bahwa mereka sudah sangat puas akan hasil yang kami buat dan tidak mengecewakan anda.

Desain bisa ditentukan oleh anda yang ingin desain lain warna lebih mencolok atau tidak mencolok desain juga bisa diubah apabila anda belum puas akan desain yang anda inginkan, anda bisa segera mengubahnya sebelum kami membuatkannya, harga yang kami tawarkan untuk baju Jaket Almamater ini sangat terjangkau dan kami tidak akan ngambil keutungan yang banyak dari anda jadi anda jangan kawatir untuk harganya.

Jaket Almamater kami kualitas tinggi harga murah tapi jangan salah konveksi toko abi memilihnya tidak asal pilih karena konveksi kami memprioritaskan konsumen puas, memuasakan, akan pembuatan jaket Almamater konveksi toko abi.

Ukuran baju Jaket Almamter yang anda inginkan bisa disesuaikan untuk anda, kami membuat jaket Alamamter untuk ukuran anak SMP, SMA/SMK dan UNIVERSITAS ada beberapa ukuranya S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.

Tadi adalah mengenai penjelasan beberapa bahan,ukuran,desain,tempat dimana konveksi toko abi nah bagi anda yang belum jelas akan yang kami buat didalam artikel, anda bisa tanyakan kepada kami melalui website artikel ini atau bisa anda datang langsung ketempat kami.

Jika anda masih bingung dimana tempat kami, konveksi toko abi beralamat Komplek Pajak Cipadu, Jl kasuari Raya No 6 kel. Cipadu jaya, kec.Larangan,Kota tanggerang selatan atau bisa menghubungi lewat

Customer service konveksi toko Abi
·         081293652625
·         087808189049

Bisa juga lewat Whattsap
·         085771062589
·         085715470979

Ayo segera hubungi ,Terimakasih.


Thursday, April 26, 2018

grosir jaket almamter sekolah di jakarta


grosir jaket almamter sekolah di jakarta


Bagaimana nih kabar nya ? semoga baik-baik saja yah. Kami ucapkan selamat datang di Konveksi Toko Abi dan terimakasih atas kunjungan anda pada artikel kami. Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai jenis Almamater dan lain sebagainya.
Dan di sini kami akan memperkenalkan produk baru kami yaitu jas almamater kuliah, yang di mana Almamater ini bisa di gunakan untuk kalian mahasiswa/mahasiswi universitas, Jas Almamater kuliah ini berguna untuk membedakan universitas yang ada di indonesia atau juga bisa di gunakan untuk membedakan jurusan atau falkutas kalian.
Untuk kalian nih para mahasiswa/mahasiswi yang masih bingung ingin mencari jas almamater dengan bahan terbaik, berkualitas dan nyaman saat digunakan di sini tempatnya.  
Konveksi toko abi adalah konveksi yang kualitas terbaik di daerah Cipadu Tangerang Selatan. Siapa si yang tidak tahu konveksi toko abi ini, apa lagi untuk kalian yang rumah nya di daerah Cipadu pasti kalian tau dong di mana letak konveksi toko abi ini berada. Dan bagi kalian yang ingin membuat almamater yang berkualitas baik dan  bagus, kalian bisa memesan nya di konveksi toko abi. Karena konveksi toko abi ini sudah berdiri selama bertahun tahun dan pasti nya sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan jas almamater.
kami akan jelaskan mengenai bahan yang kita pakai,yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan-bahan yang tersedia di konveksi toko Abi ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.
Dan selanjutnya  kami akan menjelaskan tentang ukuran pada Almamater, ukuran nya ada S,M,L,XL,XXL, dan lain sebagainya. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami mempunyai ukuran AllSize yang muat untuk semua ukuran.
Dan untuk warna kami mempunyai bermacam warna, sesuai warna kesukaan atau keinginan anda jadi anda bisa pesan sesuai kemauan anda.
Kami jamin anda tidak akan menyesal dan juga kecewa, jika anda berminat dan ingin memesan nya. Silahkan hubungi No di bawah ini
Customer service konveksi toko Abi
·        081293652625
·        087808189049

       Whattsap
·        085771062589
·        085715470979
Kami ucapkan Terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami.






jaket almamter sekolah di tangerang

jaket almamter sekolah di tangerang


Hay jumpa lagi, artikel konveksi toko abi…

Bagi kalian yang ingin pergi untu acra hari dimana kalian akan pkl,mungkin atau study tour,kegiatan osis dll, pastinya membutuhkan  yang namanya Jaket Almmater sekolah kan, nah bagi kalian tidak usah bingung kami konveksi toko abi hadir untuk kalian didaerah tangerang.  Kalian tidak usah cari tempat konveksi yang jauh untuk kualitas bagus.

Konveksi kami membuat Jaket Almamater yang anda butuhkan, pembuatan Jaket Almamater sekolah berbeda dengan yang lainnya, kenapa? ko bisa Sih? Ya tentu karena konveksi kami mempunyai bahan dan desain bagus,cocok untuk dipakai kalangan anak muda seperti kalian, bahan yang kami gunakan juga tidak seperti konveksi pada yang umumnya,konveksi kami membuat jaket Almamater sekolah dengan bahan yang bekualitas Tinggi.

Kalian ingin membuat Jaket Almamater sekolah untuk siapa? Mungkin untuk satu squad atau buat sekolah resmi atau mungkin Jaket Almamater Majelis kami bisa membuatnya.

Buat apa sih jauh-jauh mencari konveksi cuma ingin membuat Jaket Almamater kan diwilayah kalian sudah ada. Konveksi kami sudah terkenal daerah tangerang khususnya diwilayah cipadu,ciledug keren bukan, jadi tunggu apa lagi, ayo buruan pesan kepada konveksi kami, untuk membuat Jaket Almamater sekolah yang keren.

 Dijamin bisa memuaskan kalian harga yang kami tawarkan juga cukup murah dan terjangkau untuk saku kalian tidak usah kawatir takut mahal dan tidak bisa membayarnya, karena kami menyediakan untuk anda dibawah harga standar.




Bahan-bahan yang kami gunakan juga sudah berkualitas tinggi dan kami memilih bahan-bahan yang sesuai dengan Jaket Almamater yang kalian sukai,jika kalian ingin mendesain sendiri Jaket Almamater sekolah kalian dan ingin memilih warna yang kalian sukai kami siap membantunya.

 Masih ragu dengan bahan yang kami pilih jangan kawatir kami mempunyai nama-nama bahan yang kami pilih agar kalian yakin bahwa konveksi kami memiliki kualitas bahan yang tinggi, nama-nama bahan kami pilih ialah American Driil, japan driil, twist driil dan hisofy driil, kami akan menjelaskan beberapa dari nama bahan tersebut secara detail agar kalian lebih percaya akan konveksi kami ini.

Bahan American Driil merupakan bahan yang katun dan cocok untuk dipakai pembuatan jaket Almamater sekolah, Bahan Japan driil  juga bahan yang sangat bagus untuk bahan pembuatan Jaket Almmater sekolah ini bahan yang lembut dan halus, Bahan Twist Driil adalah bahan yang hampir mirip dengan American driil yang bahan yang perpaduan dengan bahan katun,yang terakhir Bahan hisofy Driil adalah bahan yang hampir sama dengan bahan kain japan driil halus lembut.

Untuk jahit menjahit jangan diragukan lagi kepada konveksi toko abi kami, karena kami mempunyai penjahit yang profesional dan yang sudah saya jelaskan bahwa kami tidak akan membuat kalian kecewa, hasil jahitan kami terkenal akan  kerapihannya,kuat dll, jadi kalian jangan ragu akan konveksi kami buat dijamin 100% profesional. bahan pilihan konveksi toko abi juga dijamin keasliannya, nah bagi kalian yang diluar daerah atau wilayah jangan kawatir konveksi kami tidak hanya diwilayah tangerang saja, kami ada diberbagia wilayah seperti,Jakarta,bogor, bekasi, tentunya kami menerima untuk seluruh Indonesia. untuk pengiriman jangan diragukan lagi, konveksi toko Abi kami sudah terpercaya akan tepat waktu.

Desain bisa memebuat sendiri, seperti warna, logo, dan desain bajunya. Jika anda masih binggung dengan desain yang anda tentukan kami bisa membuatkannnya dan memuaskan kalian,apabila kalian ingin mengubah desain pertama dengan desain kedua bisa, tetapi kalian harus cepat -cepat menghubungi kami agar kami belum membuatkan desain yang kalian kirimkan. 

Banyak ko yang sudah memesan kepada konveksi toko abi kami dan mereka juga mengatakan bahwa konveksi toko abi kinerjanya atau hasilnya sangat memuaskan jadi jangan ragu lagi untuk ke konveksi toko abi kami. Masalah ukuran kalian juga bisa sesuaikan dengan keinginan kalian seperti masalah iukuran kami sudah menyiapakannnya sesuai keinginan anda seperti S, M, L, XL, XXL dan XXL.

 Belum yakin yang kami buat hasilnya bagus, kalian bisa saja langsung ketempat kami dan bisa melihat baju yang kami buat seperti ada seragam, Toga wisuda dan termasuk Jaket Alamater sekolah yang kalian inginkan. untuk itu kalian akan yakin pada konveksi kami dijamin deh, konveksi kami membuatnya tidak asal membuat, konveksi toko abi membuat untuk kalian secara detail agar kalian tidak kecewa dengan hasilnya.

Untuk lebih tepatnya lagi anda bisa langsung ketempat kami dengan alamat Komplek Pajak Cipadu, Jl kasuari Raya No 6 kel. Cipadu jaya, kec.Larangan,Kota tanggerang selatan.

Customer service konveksi toko Abi
·         081293652625
·         087808189049

Untun no Wa Konveksi toko Abi
·         085771062589
·         085715470979

Ayo buruan hubungi dan memesan, jangan bikin kalian kecewa dengan hasil tidak memuaskan, konveksi kami terbaik No 1. Terimakasih


Tuesday, April 24, 2018

JAKET ALMAMATER


JAKET ALMAMATER

Hallo semua, balik lagi di konveksi toko abi Untuk kalian semua yang ingin membuat almamater sekolah, anda bisa membuat almamater tersebut di toko kami yaitu konveksi toko abi, Karena kami di sini membuat Jaket Almamater yang pasti nya di gunakan untuk anak-anak sekolah, teman-teman pasti bingungkan ingin memesan Jaket Almamater di produk ini kami berbeda dengan Almamater lain nya karena di produk Jaket Almameter Kekinian kami memiliki kantong yang banyak dan juga berkualitas yang baik, dan pasti nya nyaman untuk anda pakai, berikut ini adalah penjelasan mengenai kualitas jaket almamater


Toko kami melayani sesuai gambar diatas, Untuk ukuran ada berbagai macam ukuran yang kami sediakan, seperti ukuran S, M, L, XL, XXL dan AllSize. Untuk bahan, kami memakai bahan American drill, Japan drill, dan Taipan drill yang dipastikan tidak panas saat anda pakai nanti.
 Dan untuk model kami mempunyai jenis model atau anda ingin mendesain almamater sendiri nya dengan keinginan anda  juga bisa, atau anda bingung dengan model tersebut kami juga mempunyai beberapa model jaket almamater untuk anda. Dan untuk masalah jahitan terjamin rapih dan bagus,karna kami selalu memperhatikan kualitas tersebut dan kami mempekerjakan karyawan yang berkualitas baik untuk produk kami.
 Untuk harga, anda tidak perlu khawatir karna kami mempunyai harga khusus untuk kantong anak pelajar seperti kalian, Untuk kalian yang ingin melihat barang tersebut anda bisa melihatnya di instagram kami yaitu @konveksitokoabi, Untuk kalian yang ingin memesan bisa menghubungi costumer kami  kami di Telpon  : 081293652625 atau 087808189049, Atau anda ingin menanyakan produk tersebut anda bisa menghubungi whatsapp kami yaitu 085771062589 atau 085715470979,  yang akan di layani oleh sales kami.
Atau kalian dapat mengunjungi instagram kami yaitu @konveksitokoabi atau anda ingin melihatnya secara langsung anda  juga bisa datang ke toko kami yang berada di jalan kasuari raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota Tanggerang, kode pos. 15155. Ingin kekinian? Yuk buruan pesan Jaket Almamater agar anda tidak ketinggalan jaman.
 Terima kasih sudah berkunjung ke artikel kami. . .


jaket almamter di tangerang

jaket almamter  di tangerang


Hay masih tetap diartikel kami ya?

 Bagi anda yang masih pusing mencari Jaket Almamater di tangerang buat sekolah atau Universitas, anda tepat sekali membaca artikel kami, karena biasanya orang yang bingung mencari Jaket Almamater buat pergantian tahun atau buat mahasiswa baru bingung mencari konveksi yang bagus kualitasnya terjamin terbaik anda takut bila tidak sesuai keingginan , jangan bingung soal masalah seperti itu .

Kami sudah mempunyai solusi untuk anda yaitu datang saja ketempat konveksi Toko Abi, konveksi ini adalah tempat kami, ditempat kami ini bisa membuat berbagai macam desain yang anda pilih kalau anda membutuhkan seragam,toga wisuda dan termasuk tadi Jaket Almamater konveksi toko abi menyediakan semua itu. Untuk itu jangan khawatir tentang kualitas bahan karena tempat kami sudah terjamin 100% bahan yang gunakan terbaik beda dengan yang lainnya. bisa dilihat bahwa kami sudah menyebutkan kualitas kami yang terbaik dan disini kami akan mmenyebutkan daftar nama – nama bahan yang kami pilih seperti American Driil, japan driil, twist driil dan hisofy driil.

Tempat kami sudah banyak ko yang memesan Jaket Almamater khususnya anda yang mencari didaerah tangerang.  jadi jangan ragu untuk memilih tempat kami. Buat apa sih kalian jauh – jauh ketempat yang belum tentu kualitas terbaik.



Dikonveksi kami tidak jauh, jika anda berada diwilayah tangerang cipadu jangan diragu langsung datang ketempat kami saja kerena konveksi kami sudah terkenal dengan kualitas terbaik NO 1 diwilayah tangerang cipadu keren bukan.

Bagi anda yang masih ragu untuk jahit menjahit jangan khawatir tempat kami sudah mempunyai penjahit yang sangat profesional mau Jaket Almamater seperti apa kami akan buatkan dengan terbaik, jangan berpikir kalau jahitanya rusak,tidak rapih atau jahitan kurang kuat, tidak sesuai dengan anda inginkan, itu salah kenapa? Karena kami sudah benar – benar melayani pemesan dengan kualitas jahitan sangat professional, tidak diragukan lagi bukan!

Jika anda ingin memesan kepada konveksi kami jangan ragu ayo buruan pesan, anda bisa memberikan desain, warna, dan bentuk logo sekolah atau universitas anda, jika anda masih penasaran anda bisa ketempat konveksi kami atau juga bisa menghubungi lewat artikel ini atau melalui contac personal kami, anda ingin desain Jaket Almamater berbeda dengan yang lainnya kami siap membuatkannya, kami menawarkan harga kepada anda dengan harga yang sangat terjangkau atau murah.

Untuk lebih tepatnya bisa kujungi konveksi langsung dan bisa melihat Jaket Almamater yang yang kami buat, untuk datang ketempat kami dengan Alamat Komplek Pajak Cipadu, Jl kasuari Raya No 6 kel. Cipadu jaya, kec.Larangan,Kota tanggerang selatan.

Customer service konveksi toko Abi
·         081293652625
·         087808189049

Untun no Wa Konveksi toko Abi
·         085771062589
·         085715470979

Terimaksih Atas kujungannya dan silahkan Hubungi kami.

jaket almamter di jakarta

jaket almamter  di jakarta  




Hallo teman-teman, kembali lagi bersama kami di Konveksi toko Abi, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, di sini kami ingin menawarkan berbagai macam jenis Jaket Almamater ,Bukan hanya jaket Almamater saja, kami juga bisa membuat  atau menerima pesanan seperti perlengkapan Toga Wisuda mulai dari (jubah, kalung wisuda, topi wisuda, toga wisuda ),Seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik (lengan panjang dan lengan pendek), Kaos polo, kaos oblong dan lain sebagainya, jadi untuk kalian yang sedang mencari Jas Almamater bisa pesan atau membeli di konveksi toko Abi, kami siap untuk melayani pesanan anda dengan senang hati.

Konveksi toko abi merupakan konveksi yang menangani dan menjual jaket almamater dengan bahan terbaik dan juga berkualitas tinggi, di jamin tidak akan membuat anda kecewa akan produk kami. Konveksi toko abi bertempat di daerah Tangerang , dan kami mengelola konveksi untuk pembuatan Jaket Almamater dan juga perlengkapan lainnya. Konveksi toko abi mulai beroperasi dari hari senin-sabtu, mulai pada pukul 08:00 – 17:00.

Karena sekarang sudah memasuki akhir semester atau kenaikan kelas. dan anda binggung ingin membuat suatu bentuk kenang-kenangan bersama teman-teman. Kami kasih saran mending membuat Jaket Almamater saja. Untuk masalah pembuatan anda tidak perlu binggung dan pusing, karena di Konveksi kami membuka jasa pembuatan Jas Almamater.
Kalian mampir kesini pasti untuk mencari Jaket Almamater bukan? Ingin bahan yang terbaik dan dengan kualitas terbaik bukan?

Tepat sekali anda telah mengunjungi Website kami, karena konveksi toko abi menjual dan menerima pesanan, salh satunya yaitu Jaket Almamater.

Serahkan saja semuanya kepada kami, kami jamin anda tidak akan kecewa. karena di konveksi toko abi membuat jaket almamater yang berkualitas tinggi dan pasti nya tidak akan mengecewakan kalian semua. Nah untuk itu kami akan menjelaskan secara detail dan lebih terperinci tentang bahan, warna dan juga ukuran yang terdapat pada konveksi toko abi. apa saja yang kami pakai, ini dia bahan yang kita pakai sebagai berikut.
  • Verlando cp america adalah Berbahan lembut, tidak mudah luntur dan juga tidak berbulu
  • Verlando bultop adalah bahan yang memiliki tekstur tebal dan halus.
  • Japan drill adalah kain yang berkualitas tinggi dan tidak muda luntur saat di cuci nanti.
  • Maryland adalah kain warna, yang mana warna tersebut di padukan menjadi satu untuk hasil yang lebih menarik lagi.
  • Tropical adalah bahan yang di padukan antara komposisi polyester dan cotton, yang mana bahan tersebut mengandung bahan cotton yang berfungsi agar tetap dingin saat di pakai.
Jadi tunggu apa lagi ? buruan pesan Jaket Almamater di konveksi toko abi, karena sudah pasti terbaik bahan nya, terbaik kualitasnya, dan tentunya terbaik juga harganya.

Jika anda ingin memesan nya dan berminat bisa menghubungi nomer di bawah ini :
Customer service konveksi toko Abi
·        081293652625
·        087808189049
            Whattsap
·        085771062589
·        085715470979




jas almamater kampus


jas almamater kampus





selamat Datang di website kami dan terimakasih kepada kalian yang sudah membaca artikel kami, pada artikel ini kami di sini akan memperkenalkan produk kami yang terbaru yaitu jas almamater, yang mana almamater ini bisa untuk kalian mahasiswa/mahasiswi universitas, Jas Almamater ini bisa membedakan universitas yang ada di indonesia Atau juga untuk membedakan jurusan atau falkutas kalian.
Untuk kalian mahasiswa/i yang baru saja melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi dan anda bingung ingin mencari jas almamater dimana nah anda tidak perlu pusing lagi karna  anda bisa mesan di konveksi toko abi, kualitas yang kami buat juga sangat bagus dan pasti nya tidak akan mengecewakan anda.
Kami juga memakai tiga jenis bahan yang luar biasa seperti bahan;
Ø  American Drill
Ø  Japan Drill
Ø  Taipan Drill

Yang mana bahan tersebut sangat bagus, nyaman dan pastinya tidak panas saat di pakai nanti, jika lebih jelas lagi anda ingin mengetahui tentang bahan, anda bisa langsung saja datang ke konveksi  kami yaitu konveksi toko abi m masalah ukuran , anda tidak perlu khawatik, karena kami juga mempunyai ukuran AllSize yang mana ukuran tersebut bisa masuk berbagai jenis tubuh anda.
Jika kalian ingin membuat Jas Almamater anda bisa memesan nya di konveksi toko abi. anda bisa menghubungi kami di
Telpon : 081293652625 atau 087808189049
Atau anda ingin menanyakan Jas Almamater nya terlebih dulu, anda bisa menanyakan langsung di
Whatsapp : 085771062589 atau 085715470979
Atau anda ingin melihat nya secara langsung anda bisa datang ke konveksi toko abi kami yang berada di jalan kasuari Raya No 6, Kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota tangerang kode poss 15155.
Dan masalah harga anda tidak perlu khawatir karna kami menawarkan harga yang terjangkau untuk anda, dan pastinya harga tersebut lebih murah di banding toko lain yang ada di tangerang, dan masalah kualitasanda tidak perlu khawatir karena kami  tetap pertahankan walau dengan harga murah.
Tunggu apa lagi pesan sekarang. . .




Almamater kampus

Almamater kampus Hay gyus!!... selamat datang diartikel kami. Bagi kalian yang sedang mencari jas almamater kampus yang keren dan be...