085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, May 15, 2019

harga bikin baju almamater osis 0812 1350 5729

harga bikin baju almamater osis 0812 1350 5729


Toko Draz merupakan sebuah toko retail yang menjual dan menerima pemesanan berbagai jenis pakaian. Mulai dari jas laboratorium, kaos oblong, kaos raglan, seragam satpam, toga wisuda, seragam kerja dan yang paling digemari oleh mahasiswa baru adalah jas almamater. Jas almamater merupakan pakaian yang berfungsi sebagai identitas suatu kampus, sekolah atau organisasi. Biasanya jas almamater ini didesain khusus oleh sebuah kampus, dengan keunikan seperti warna dan motif. Bisa juga ditambahkan logo berupa nama dan logo kampus.

Toko Draz menjual jas almamater dengan tiga pilihan warna, yaitu warna merah maroon, hitam dan biru dongker. Selain menjual ready stock, Toko Draz juga menerima pemesanan jas almamater dalam jumlah banyak. Toko Draz melayani pemesanan jas almamater dari mulai jenis bahan, warna bahan, warna benang, model desain dan ukuran. Toko Draz melayani pembelian jas almamater ready stock secara grosir maupun eceran.

JENIS PRODUK ALMAMATER TOKO DRAZ
Almamater Mahasiswa/ Universitas
Almamater SD
Almamater SMP
Almamater SMA/SMK
Almamater UKM
Almamater OSIS
Alamamater Organisasi

harga bikin baju almamater osis tahun 2019


BAHAN JAS ALMAMATER READY STOCK

BAHAN DRILL
Bahan yang umum digunakan untuk memproduksi jas almamater. Dikarenakan karakteristik bahan yang lembut, dan tekstur yang berserat berbentuk diagonal. Bahan tebal sedang namun tidak panas saat dipakai. Lapisan dalam terdapat puring pundak.

BAHAN JAS ALMAMATER PREE ORDER
Berikut jenis katalog bahan yang bisa Anda pilih diToko Draz :

American Drill
Jenis bahan yang umumnya digunakan dalam memproduksi jas almamater. Bahan American Drill memiliki serat sedang. Mempunyai karakteristik dengan permukaan kain yang lembut dan bertekstur halus. Jenis bahan American Drill terbuat dari bahan katun dan polyester, sehingga dapat menyerap keringat dengan baik.

Taipan Drill
Jenis bahan yang terdiri dari campuran katun dan teteron. Jenis bahan ini memiliki karakteristik yang lentur, tidak mudah kusut dan halus. Jenis bahan ini dapat menyerap keringat lebih banyak.

Japan Drill
Japan drill merupakan jenis bahan yang memiliki tekstur atau serat yang lebih besar. Jenis bahan ini memiliki karakteristik yang lebih kuat dan lebih tebal dibandingkan jenis bahan drill lainnya. Bahan ini sangat dianjurkan untuk membuat seragam dilapangan.

HighTwist
Bahan yang terlihat mengkilap dan rapi, bahan ini sedikit panas dikarenakan mengandung bahan sintetis. Tetapi tetap nyaman saat dipakai.

Buruan, order sekarang juga jas almamater di Toko Draz. Hanya DP 50% Anda bisa mendapatkan jas almamater sesuai dengan keinginan Anda.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon          : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979/0858 1456 2678

harga bikin baju almamater osis 0812 1350 5729



 



0 comments:

Post a Comment