085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, May 10, 2019

harga bikin baju almamater kampus 0812 1350 5729

harga bikin baju almamater kampus 0812 1350 5729



Anda memiliki organisasi di sekolah, kampus atau di lingkungan masyarakat ? atau sedang membutuhkan pakaian untuk kekompakan dan menunjukan identitas organisasi Anda ? bingung memilih bahan dan kualitas nya ? jangan khawatir kini telah tersedia untuk Anda. Salah satu pakaian organisasi atau pakaian yang sangat lekat dengan suatu identitas kampus, organisasi dan lainnya adalah jas almamater.

Jas almamater merupakan pakaian yang berfungsi sebagai identitas suatu instansi, seperti sekolah, kampus, pondok pesantren, OSIS dan lainnya. Jas almamater selain fungsinya sebagai identitas sebuah identitas, fungsi lainnya adalah sebagai kekompakan. Dimana untuk zaman sekarang ini, jas almamater dapat didesain sesuai dengan keinginan Anda, dari bahan, warna dan modelnya.

Disini Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas almamater untuk semua kalangan, bisa untuk TK,SD,SMP,SMA,SMK,Mahaiswa, OSIS, dan organisasi lainnya. Jas almamater ini juga sangat diminati oleh paguyuban atau ikatan persaudaraan. Dikarenakan modelnya yang elegan dan praktis, jas almamater kini banyak diminati.
harga baju almamater kampus tahun 2019

Apa saja manfaat jas almamater di Toko Draz ?
  • Berfungsi sebagai identitas suatu kelompok organisasi maupun instansi.
  • Terlihat elegan dan kompak.
  • Terlihat lebih rapi dan seragam.

Kami sarankan, ketika Anda membeli jas almamater hal utama yang Anda perhatikan adalah kualitas bahan yang digunakan. Karena kualitas bahan sangat berpengaruh untuk kegiatan Anda. Pilihlah jas almamater yang menggunakan bahan jenis katun seperti bahan drill, karena bahan ini lembut dan juga tidak panas saat dipakai. Jas almamater Toko Draz telah terjamin kualitas bahannya, sehingga kami telah dipercaya oleh beberapa kampus ternama dan juga sekolah di seluruh Indonesia.

Mengapa harus memilih Toko Draz sebagai produk jas almamater ?
  • Telah berpengalaman dalam produksi jas almamater, dan telah dipercaya oleh beberapa instansi.
  • Model sangat elegan, Anda bisa desain sendiri sesuai dengan keinginan Anda.
  • Bordir menggunakan teknik computer, menghasilkan produk yang rapi.
  • Tersedia katalog bahan, warna dan benang, sehingga Anda jika ingin memesan bisa kami bantu desain.
  • Harga sangat bersahabat, sesuai dengan kantong pelajar. Sudah mendapatkan jas almamater yang nyaman dipakai.

Selain manfaat dan alasan pesan jas almamater di Toko Draz. Anda juga akan mendapatkan potongan harga special. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan proses packing dan pengiriman. Karena kami semua yang akan memproses, Anda hanya menikmati kenyamanan produk jas almamater kami. Bagaimana tertarik ?

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979/0858 1456 2678   

harga bikin baju almamater kampus 0812 1350 5729
 


0 comments:

Post a Comment