085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, May 9, 2019

harga bikin baju almamater murah 0812 1350 5729

 harga bikin baju almamater murah  0812 1350 5729



Jas almamater merupakan salah satu pakaian yang sering dipakai oleh mahasiswa. Jas almamater ini selain dipakai oleh mahasiswa, juga dapat dipakai oleh semua kalangan. Seperti untuk kegiatan OSIS, pesantren,rohis, paguyuban dan lembaga ataupun organiasasi lainnya. Jas almamater ini berfungsi sebagai identitas suatu kampus, sekolah ataupun suatu organisasi, supaya terlihat lebih kompak dan seragam.

Apakah Anda sedang mencari jas almamater dengan kualitas produksi yang tepat waktu dan cepat proses pengerjaan ? memakai bahan berkualitas terbaik ? nyaman, lembut dan tidak panas saat dipakai ? untuk itu Anda tepat sekali mengunjungi website Toko Draz. Toko Draz merupakan sebuah toko yang menjual berbagai macam jenis pakaian, salah satunya adalah jas almamater. Jas almamater Toko Draz berpengalaman dalam memproduksi jas almamater. Menggunakan kualitas bahan terbaik dan terjamin kualitasnya. Mengapa ? karena jas almamater merupakan pakaian yang digunakan oleh banyak orang dan juga ketika sedang melaksanakan suatu kegiatan. Jangan sampai jas almamater yang dipakai tidak nyaman dipakai, seperti panas,kasar serta jahitan tidak rapi.
harga bikin baju almamater murah tahun 2019

Harga bikin baju almamater murah Toko Draz, sudah berpengalaman dalam pembuatan jas almamater. Terdiri dari beberapa jenis pilihan bahan, warna bahan, warna benang, logo bordir dan desain. Toko Draz menyediakan katalog untuk referensi pilihan Anda, jika Anda bingung dengan model desainnya, Toko Draz siap membantu Anda.

Yuk, segera pesan jas almamater sesuai dengan keinginan Anda. Kami menerima pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya, sehingga jas almamater impian Anda dapat terkirim ke tempat tujuan Anda. System pembayaran sangat mudah, melalui via transfer jas almamater Andapun akan langsung kami proses produksi. 

Sehingga sangat praktis untuk Anda yang memiliki kegiatan yang sangat sibuk. Hanya mengirimi spesifikasinya, akan langsung kami desain, pilihkan bahan dan warna sesuai dengan keinginan Anda. Setelah jas almamater selesai proses pengerjaannya, Toko Draz akan langsung menghubungi Anda, dan jas almamater Andapun siap dipakai.

Untuk informasi lengkap, silahkan hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979

 harga bikin baju almamater murah  0812 1350 5729



0 comments:

Post a Comment