085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, May 2, 2019

konveksi jaket almamater mahasiswa 0812 1350 5729

konveksi jaket almamater mahasiswa 0812 1350 5729


Jaket almamater adalah salah satu jenis pakaian yang biasanya dibuat untuk menjunjukan identitas suatu kelompok atau komunitas. Jaket almamater biasanya dibuat pada saat ajaran tahun baru sekolah atau penerimaan murid baru. Jaket almamater ini berfungsi sebagai sebuah identitas sekolah, kampus maupun komunitas lainnya, biasanya terdapat logo atau nama dari instansi, sekolah maupun komunitas. Jaket almamater dijadikan sebagai pakaian yang memiliki ciri identitas, karena modelnya yang simple dan elegan, sehingga bisa dipakai oleh semua jenis kalangan.
Tetapi dari hasil survey yang kami lakukan, bahwa lembaga atau instansi memilih jaket almamater tidak hanya karena sebagai symbol identitas saja, tetapi kenyamanan dalam pemakaian dan kualitas yang mereka utamakan. Sudah banyak yang memakai jas almamater, tetapi terkadang mereka mnegeluhkan karena hanya bagus dimodel saja, tetapi untuk kenyamanan terutama kualitas bahan membuat tidak nyaman, seperti bahan terlalu panas.
Jika Anda sedang mencari jasa pemesanan untuk jaket almamater, kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. Toko Draz menyediakan layanan jasa untuk pemesanan jaket almamater dengan harga dan kualitas terjangkau. Menggunakan penjahit yang sudah professional di bidangnya, menjadikan kualitas jahitan yang sangat rapi tidak renggang, untuk teknik border menggunakan teknik computer, sehingga kualitas bordir pun rapi.
harga jaket almamater mahasiswa tahun 2019

Hal yang paling dikhawatirkan dalam membuat jas almamater ialah kain, karena kain atau bahan identic dengan rasa kenyamanan dalam pemakaian. Sehingga Toko Draz menggunakan produk bahan yang berkualitas tinggi, berikut beberapa jenis bahan yang kami gunakan dalam memproduksi jaket almamater :
  • Bahan American Drill

Bahan American Drill sendiri merupakan bahan yang umumnya digunakan dalam pembuatan jas almamater, memiliki karakteristik permukaan yang lembut, terbuat dari bahan katun dan polyester, bahan American Drill pun banyak disukai oleh masyarakat, dikarenakan komposisinya lebih banyak terbuat dari katun, sehingga lebih nyaman dipakai.

  • Bahan Japan Drill

Bahan japan Drill ini memiliki karakteristik yang lebih kuat dan tebal dibandingkan dengan bahan American Drill. Bahan Japan Drill ini terbuat dari bahan katun dan polyester, tetapi lebih banyak mengandung polyester.

  • Bahan Taipan Drill

Bahan Taipan Drill adalah bahan yang terbuat dari campuran tetoron dan rayon. Kain jenis taipan Drill ini sangat nyaman dipakai, karena memiliki karakteristik yang lembut, halus dan juga sangat lentur. Untuk bahan taipan Drill ini, merupakan bahan kualitas nomor satu untuk saat ini.

Konveksi jaket almamater mahasiswa Toko Draz telah menerima pemesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi. Kami akan memberikan hasil yang sangat berkualitas. Untuk Anda yang sedang ingin memesan jas almamater dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Langsung saja hubungi kontak kami.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :

Telepon   : (021) 22799527
WA  1      : 0812 1350 5729
WA 2       : 0812 1907 4979
konveksi jaket almamater mahasiswa 0812 1350 5729





0 comments:

Post a Comment