085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, April 5, 2019

Jual jas almamater osis 0812 1350 5729

Jual jas almamater osis 0812 1350 5729


Anda ikut kegiatan OSIS disekolah ? ingin tampil lebih kompak ? ingin memiliki jas almamater yang keren dan juga nyaman dipakai ? dengan harga anak sekolahan? Namun kualitas terbaik ? nah, tepat sekali Anda berada di website Jual jas almamater OSIS Toko Draz. Di jual jas almamater OSIS Toko Draz, kebutuhan Anda akan jas almamater akan mudah tersedia tentunya.

Jual jas almamater OSIS Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jas almamater Toko Draz, menerima pemesanan untuk semua kalangan seperti jas almamater OSIS, SMK,SMA, UKM, Universitas, organisasi dan lainnya. Jas almamater Toko Draz telah berpengalaman dalam memproduksi jas almamater untuk instansi maupun organisasi diseluruh Indonesia.

Jika Anda pesan jas almamater di Toko Draz, Anda tidak perlu menunggu lama. Karena di Toko Draz, tersedia jas almamater dalam bentuk ready stock. Untuk ready stock tersedia pilihan warna seperti warna merah maroon, biru dongker, dan hitam. Dan juga tersedia pilihan ukuran, mulai dari ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama, bisa dikirim hari itu juga. Ingin ditambahkan logo bordir nama dan nama instansi juga bisa, memakai tehknik bordir computer, menghasilkan produk jas almamater yang rapi dan juga tidak renggang.

harga jas almamater osis tahun 2019

Jual jas almamater OSIS Toko Draz, menerima pemesanan dalam bentuk custom dan dalam jumlah besar. Hanya DP 50%, jas almamater akan segera diproduksi, dan selesai sesuai dengan waktu kesepakatan. Tersedia pilihan bahan, warna dan juga desain, sehingga Anda bisa menyesuaikan jas almamater sesuai dengan keinginan Anda.

Jual jas almamater OSIS, memakai material bahan terbaik dikelasnya, terdapat lapisan dalam puring pundak, sehingga nyaman dan tidak panas saat dipakai. cocok dipakai untuk semua kegiatan yang didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Ayo, buat Anda yang sedang butuh jas almamater untuk OSIS dan lainnya. Langsung saja pesan sekarang juga di Toko Draz. Pengerjakan cepat dan tepat, Anda bisa juga dapatkan potongan harga serta gratis ongkir.

Informasi dan pemesanan :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
Wa 2                      : 0812 1907 4979

Jual jas almamater osis 0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment