085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, April 22, 2019

Grosir jas almamater pesantren 0812 1350 5729

Grosir jas almamater pesantren 0812 1350 5729



Khusus di bulan April ini  mendekati tahun ajaran baru, pastinya Anda membutuhkan seragam baru untuk sekolah ataupun universitas. Nah, kami memberikan solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat jas almamater pesantren dengan kualitas terjamin serta harga terjangkau.

Grosir jas almamater pesantren Toko Draz salah satunya, telah memproduksi jas almamater dengan tenaga yang professional, kualitas terjamin 100%, serta harga sangat terjangkau dan cocok untuk siswa yang sedang mondok di pesantren.

Grosir jas almamater pesantren TokoDraz, menerima pemesanan dalam bentuk satuan maupun grosiran. Bisa menerima pemesanan untuk siswa SD,SMP,SMA,SMK Universitas, Pondok Pesantren, Instansi, Organisasi dan lainnya.
harga jas almamater pesantren tahun 2019

Material bahan yang dipakai oleh Toko Draz adalah American Drill untuk jas almamater ready stock. Untuk custom Anda bisa memilih bahan sesuai dengan katalog yang telah kami sediakan. Dijamin kualitas bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai. Biasanya jas almamater terdapat lapisan puring, nah, di Toko Draz jas almamater bisa dilapisi puring dalam, ada yang puring pundak dan ada yang full puring. Selain itu, terdapat juga dua buah saku dibagian depan dan juga terdapat dua buah kancing dengan warna senada.

Nah, khusus Anda yang ingin pesan jas almamater untuk pondok pesantren, di bulan April ini kami berikan harga diskon besar-besaran dan juga gratis ongkir untuk wilayah JABODETABEK. Yuk, pesan sekarang juga sebelum kepenuhan dengan orderan lainnya.

Telah dipercaya selama bertahun-tahun, Toko Draz tetap memproduksi sendiri jas almamater. Pengiriman yang cepat dan tentunya juga aman, memakai jasa ekspedisi terpercaya, sehingga jas almamater Anda akan sampai tujuan ketempat Anda dengan selamat.

Untuk kualitas jangan diragukan lagi, dijamin nyaman dan tidak panas saat dipakai. Bisa ditambahkan dengan bordir nama atau instansi, memakai tehknik bordir computer. Hasilnyapun akan bagus dan rapi.

Langsung saja pesan jas almamater di Toko Draz. Anda bisa konsultasi mengenai pemilihan bahan,warna serta desain, dan semuanya gratis.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

Grosir jas almamater pesantren 0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment