085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, April 4, 2019

Jual jas almamater 0812 1350 5729

Jual jas almamater 0812 1350 5729


Jas Almamater merupakan pakaian yang wajib dipakai oleh siswa maupun mahasiswa, serta organisasi lainnya. Jas almamater ini, berfungsi sebagai identitas suatu instansi, biasanya terdapat nama dan model keunikan masing-masing di setiap sekolah, universitas maupun organisasi lainnya.
Nah, jas almamater selain berfungsi sebagai identitas, juga sebagai symbol kekompakan. Biasanya jas almamater dipakai untuk tahun ajaran baru ataupun organisasi. Nah, buat Anda yang ingin pesan jas almamater dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik, langsung saja bisa pesan di jual jas almamater Toko Draz.

Jual jas almamater Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran. Menerima pemesanan untuk semua kalangan seperti jas almamater SD,SMP,SMA,SMK, Universitas, Pondok Pesantren, organisasi dan lainnya. Kualitas produk terjamin, memakai material bahan terbaik dikelasnya, sehingga nyaman dipakai.

Jual jas almamater Toko Draz, tersedia ready stock. Untuk ready stock tersedia pilihan warna seperti merah maroon, biru dongker, hitam. Sangat cocok untuk Anda yang ingin langsung pakai tanpa harus menunggu lama. Tersedai juga ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Langsung kirim hari itu juga, tanpa perlu lama menunggu.
harga jas almamater tahun 2019

Nah, untuk Anda yang ingin tampil kompak dengan memakai jas almamater sesuai dengan desain Anda, kami Toko Draz juga siap menerima pemesanan dalam bentuk pree order. Di pree order ini, Anda bisa memilih bahan,warna, ukuran serta model sesuai dengan keinginan Anda. Hanya DP 50%, jas almamater Anda bisa langsung kami proses sesuai dengan kesepakatan waktu yang telah ditentukan.

Jas almamater Toko Draz, telah menerima pemesanan untuk wilayah diseluruh Indonesia. Memakai jasa ekspedisi terpercaya, sehingga dijamin keamanannya dan sampai tujuan Anda. Jika Anda memesan dalam jumlah banyak, Anda akan mendapatkan harga diskon dan juga gratis ongkir untuk wilayah seluruh Indonesia.

Selain kemudahan dalam bertransaksi, pastinya kualitas jas almamater Toko Draz juga sangat terjamin. Bahan lembut, halus, tidak panas saat dipakai, warna awet atau tidak mudah luntur dan juga tidak mudah berbulu ketika dicuci .

Ayo, saatnya ganti jas almamater Anda dengan model lebih baik dan tentunya juga harganya terjangkau.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

Jual jas almamater 0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment