085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, April 26, 2019

Beli jaket almamater 0812 1350 5729

Beli jaket almamater  0812 1350 5729



Beli jaket almamater biasa dipakai untuk acara formal dan untuk identitas suatu lembaga instansi seperti sekolah, universitas, organiasasi dan lainnya. Jas almamater disetiap sekolah akan berbeda-beda dengan jas almamater lainnya, dikarenakan jas almamater memiliki ciri unik tersendiri. Nah, sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru untuk sekolah maupun universitas, apakah Anda sudah memiliki jasa pembuat jas almamater untuk sekolah ataupun instansi lembaga Anda ? jika sudah, apakah hasilnya memuaskan ? harga serta kualitasnya terjamin ? nah, untuk itu semua kami memiliki solusi terbaik untuk Anda.

Beli jaket almamater Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater untuk semua kalangan, seperti untuk sekolah SD,SMP,SMA,SMK , Universitas, UKM, OSIS, dan organisasi lainnya, seperti paguyuban atau komunitas. Harga jas almamater Toko Draz sangat terjangkau untuk semua kalangan, serta kualitasnya dijamin terbaik untuk Anda.

harga beli jaket almamater tahun 2019

Beli jaket almamater Toko Draz, diproduksi memakai jenis material bahan terbaik dikelasnya, jenis bahan yang Anda inginkan, sangat lengkap dibuku katalog kami.  Selain itu, jika Anda ingin pesan jas almamater dalam waktu cepat atau sehari saja, kami menyediakan ready stock, tersedia tiga pilihan warna, seperti warna hitam polos, biru dongker polos dan merah maroon polos. Bisa ditambahkan logo serta bordir juga, bordir memakai teknik komputer, sehingga hasilnyapun sangat rapi.

Beli jaket almamater Toko Draz, dapat mengirim untuk semua daerah di Indonesia, dengan memakai jasa ekspedisi terpercaya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, dijamin barang aman 100%. Untuk jas almamater ready stock sendiri, sudah memakai bahan terbaik dikelasnya, yaitu bahan American Drill, bahan yang memiliki tekstur halus,tebal dan tidak panas saat dipakai. Terdapat lapisan puring pundak dan juga dua buah saku. Sama seperti model jas almamater pada umumnya.

Beli jaket almamater Toko Draz, apabila Anda memesannya dalam bentuk grosiran untuk ready stock maka kami akan memberikan potongan harga untuk Anda, dan juga bisa Anda mendapatkan free ongkir pengiriman. Nah, bagaimana menarik bukan ? namun, jika Anda memesan dalam bentuk pree order, yang dimana Ada yang menentukan pilihan bahan, warna, ukuran serta desain, Anda juga akan mendapatkan hasil produksi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

Beli jaket almamater  0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment