085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, April 1, 2019

harga jas almamater mahasiswa 0812 1350 5729

harga jas almamater mahasiswa 0812 1350 5729



Jas almamater merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh sebuah sekolah, universitas ataupun instansi lainnya, yang berfungsi sebagai identitas ciri khas suatu sekolah atau instansi. Biasanya jas almamater dipakai oleh siswa maupun mahasiswa ketika tahun ajaran baru. Jas almamater sendiri sekarang telah dikenal secara luas oleh semua masyarakat. Untuk Anda yang membutuhkan jas almamater, cocok sekali berkunjung ke website jas almamater Toko Draz.

Anda sedang butuh jas almamater ? dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau ? pengerjaan tepat waktu dan hasil produksi memuaskan ? atau butuh jas almamater satuan yang bisa langsung kirim kealamat tujuan ? tenang saja, semua solusi Anda kini mudah, hanya di Toko Draz tempat pembuatan jas almamater terjamin dan terpercaya.

Salah satu jas almamater yang paling sering dicari adalah jas almamater SMK, biasanya siswa sekolah SMK wajib memiliki jas almamater. Untuk jas almamater SMK, memakai material bahan yang lembut, halus dan tidak panas saat dipakai. Sehingga bisa dipakai untuk  didalam ruangan maupun diluar ruangan.
harga jas almamater tahun 2019

Material bahan yang dipakai sangat terbaik dikelasnya, untuk ready stock Toko Draz memakai bahan American Drill, dengan pilihan tiga warna seperti hitam, merah maroon dan juga biru dongker. Dengan lapisan puring pundak dan juga dua saku multifungsi. Untuk ready stock, bisa Anda tambahkan bordir computer seperti nama dan nama instansi. Tersedia ukuran standard an ukuran besar.  Jadi buat Anda yang ingin pesan jas almamater langsung jadi, yuk bisa langsung pesan di Toko Draz. Toko Draz juga menjual secara satuan maupun grosiran.

Harga jas almamater SMK Toko Draz sangat terjangkau, cocok untuk harga siswa maupun mahasiswa. Bisa dipakai berulang kali dan tentunya sangat nyaman dipakai. Jas almamater Toko Draz sendiri dapat dipakai oleh semua kalangan, seperti siswa SD,SMP,SMA,SMK, Universitas, organisasi, Pondok pesantren dan lainnya.

Yuk, buat Anda yang ingin pesan jas almamater, atau yang ingin ganti jas almamater. Bisa langsung saja hubungi nomor kami.

Informasi dan pemesanan :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

harga jas almamater mahasiswa 0812 1350 5729

0 comments:

Post a Comment