085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Tuesday, April 24, 2018

0812 1350 5729 Jas Almamater kampus di Jakarta

 0812 1350 5729 Jas Almamater kampus di Jakarta  

Kami ucapkan selamat datang di Toko Draz dan terimakasih atas kunjungan anda pada artikel kami. Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai jenis Almamater dan lain sebagainya.

Dan di sini kami akan memperkenalkan produk baru kami yaitu jas almamater kuliah, yang di mana Almamater ini bisa di gunakan untuk kalian mahasiswa/mahasiswi universitas, Jas Almamater kuliah ini berguna untuk membedakan universitas yang ada di indonesia atau juga bisa di gunakan untuk membedakan jurusan atau falkutas kalian.


Untuk kalian nih para mahasiswa/mahasiswi yang masih bingung ingin mencari jas almamater dengan bahan terbaik, berkualitas dan nyaman saat digunakan di sini tempatnya.  

Dan untuk anda yang sedang mencari atau membutuhkan Jas Almamater, oleh karena itu Toko Draz ingin menawarkan pembuatan Jas Almamater, yang sudah pastinya terbaik dan berkualitas tinggi.  Itu semua ada di buat jas almamater Toko Draz.


Jas almamater kampus di Jakarta di Toko Draz merupakan pusat pembelian dan pembuatan barang-barang keperluan sekolah seperti Jas Almamater, selain pembelian barang jadi, konveksi toko abi juga memberikan pelayanan pembuatan Jas Almamater sekolah, Almamater Kuliah, Almamater Santri dan lain sebagainya, bukan hanya Almamater  saja, kami juga membuat  berbagai jenis produk seperti Seragam kerja, seragam pabrik, seragam kantor, perlengkapan Baju toga Wisuda, Kaos polo, kaos oblong dan lain sebagainya. Anda juga bisa mendesign sendiri model seperti apa yang anda inginkan, buat anda yang bingung dengan modelnya, kami bisa bantu anda dan menyelesaikan hal tersebut.

 0812 1350 5729 Promo Jas Almamater kampus di Jakarta



Jas almamater kampus di Jakarta di Toko Draz, Untuk bahan-bahan yang kami gunakan dalam pembuatan jas Almamater dalam Toko Draz  adalah Bahan American Driil merupakan bahan yang katun dan cocok untuk dipakai, Bahan Japan driil bahan yang sangat bagus untuk bahan pembuatan Jas Almmater ini bahan yang lembut dan halus, Bahan Twist Driil adalah bahan yang hamper mirip dengan American driil yang bahan yang perpaduan dengan bahan katun,yang terakhir Bahan hisofy Driil adalah bahan yang hampir sama dengan bahan kain japan driil halus lembut.


Masalah ukuran jas Almamater kalian juga bisa sesuaikan dengan keinginan kalian seperti masalah iukuran kami sudah menyiapakannnya sesuai keinginan anda seperti S, M, L, XL, XXL dan XXL.

Ayo buruan, buat pesanan di toko kami, di jamin bahan berkualitas nyaman dan harga nya pasti terjangkau, bisa memilih warna sesuai yang kalian ingin kan dan juga bisa menambahkan logo pada Jas Almamater, kami juga jamin tidak akan mengecewakan anda. 

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon   : (021) 22799527
WA 1        : 0812 1350 5729
WA 2        : 0812 1907 4979
WA 3        : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jas Almamater kampus di Jakarta  

0 comments:

Post a Comment