085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, April 20, 2018

0812 1350 5729 Jas Almamater Di Jakarta

0812 1350 5729 Jas Almamater Di Jakarta 

Hallo kembali lagi bersama kami Jas Almamater di Jakarta Toko DrazDan di sini kami akan memperkenalkan produk baru kami yaitu jas almamater ,yang di mana Almamater ini bisa di gunakan untuk kalian mahasiswa/mahasiswi universitas, Jas Almamater ini berguna untuk membedakan universitas yang ada di Indonesia atau juga bisa di gunakan untuk membedakan jurusan atau fakultas kalian.

Nah untuk kalian mahasiswa/i yang baru saja melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi dan anda bingung ingin mencari jas almamater dimana? Anda tepat sekali berkunjung ke website kami, karena Jas Almamater di Jakarta Toko Draz adalah tempatnya segala pemenuh kebutuhan baik dalam soal Jas Almamater dan perlengkapan lainnya.

Jadi untuk anda tidak perlu pusing untuk mencari  Jas Almamater dan tak perlu jauh-jauh. Khususnya untuk daerah Jakarta dan khususnya wilayah Cipadu dan sekitarnya. karena disini juga sudah ada ditempat konveksi kami yaitu diwilayah Cipadu, bila anda  benar-benar belum yakin dengan apa yang sudah kami jelaskan dan sudah tertera pada artikel kami. Anda bisa datang langsung ketempat konveksi kami dan menanyakan langsung apa yang anda inginkan dengan desain,bahan dan warna yang sudah anda tentukan.Dan di sini ada salah satu gambar Jas Almamater yang kami produksi.


0812 1350 5729 Harga Jas Almamater  di Jakarta

Jas Almamater di Jakarta Toko Draz merupakan pusat pembelian dan pembuatan barang-barang keperluan sekolah seperti jas almamater. Selain pembelian barang jadi, Toko Abi juga memberikan pelayanan membuat Almamater sekolah, Almamater kuliah, Almamater santri dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut dan jelas kami akan menjelaskan tentang Almamater tersebut, kami akan jelaskan mengenai bahan yang kita pakai,yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan-bahan yang tersedia di buat jas almamater Toko Draz ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.

Dan selanjutnya  kami akan menjelaskan tentang ukuran pada Almamater, ukuran nya ada S, M, L, XL, XXL, dan lain sebagainya. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami mempunyai ukuran All Size yang muat untuk semua ukuran.

Untuk warna nya sendiri yaitu Hitam, Maroon, Biru Dongker , Kuning dan masih banyak lagi, nah jadi anda tidak perlu khawatir dengan warna yang anda inginkan. Karna kami mempunyai banyak pilihan warna jadi anda bebas memilih warna sesuai dengan yang anda inginkan.

Dan untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir karena kami menawarkan harga yang terjangkau untuk anda, dan pastinya harga tersebut lebih murah di bandingkan di toko lainnya.Jika anda ingin memesan nya dan berminat bisa menghubungi nomer di bawah ini.

Informasi dan pemesanan hubungi :
Telepon   : (021) 22799527
WA 1        : 0812 1350 5729
WA 2        : 0812 1907 4979
WA 3        : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jas Almamater Di Jakarta 





0 comments:

Post a Comment