085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Tuesday, April 24, 2018

0812 1350 5729 Jas almamater di Jakarta

0812 1350 5729 Jas almamater di Jakarta  


Hallo teman-teman, kembali lagi bersama kami di Toko Draz , kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, di sini kami ingin menawarkan berbagai macam jenis jas almamater ,Bukan hanya jas Almamater saja, kami juga bisa membuat  atau menerima pesanan seperti perlengkapan Toga Wisuda mulai dari (jubah, kalung wisuda, topi wisuda, toga wisuda ),Seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik (lengan panjang dan lengan pendek), Kaos polo, kaos oblong dan lain sebagainya, jadi untuk kalian yang sedang mencari Jas Almamater bisa pesan atau membeli di konveksi toko Abi, kami siap untuk melayani pesanan anda dengan senang hati.

Jas almamater di Jakarta Toko Draz merupakan konveksi yang menangani dan menjual jas almamater dengan bahan terbaik dan juga berkualitas tinggi, di jamin tidak akan membuat anda kecewa akan produk kami. Buat jas almamater Toko Draz bertempat di daerah Tangerang , dan kami mengelola konveksi untuk pembuatan Jaket Almamater dan juga perlengkapan lainnya. Toko Draz mulai beroperasi dari hari senin-sabtu, mulai pada pukul 08:00 – 17:00.

0812 1350 5729 Harga Jas almamater di Jakarta


Karena sekarang sudah memasuki akhir semester atau kenaikan kelas, dan anda binggung ingin membuat suatu bentuk kenang-kenangan bersama teman-teman. Kami kasih saran mending membuat Jaket Almamater saja. Untuk masalah pembuatan anda tidak perlu binggung dan pusing, karena di Konveksi kami membuka jasa pembuatan Jas Almamater.
Kalian mampir kesini pasti untuk mencari Jaket Almamater bukan? Ingin bahan yang terbaik dan dengan kualitas terbaik bukan?

Tepat sekali anda telah mengunjungi Website kami, karena Toko Draz  menjual dan menerima pesanan, salah satunya yaitu Jaket Almamater.


Serahkan saja semuanya kepada kami, kami jamin anda tidak akan kecewa. Karena di Jas almamater di Jakarta Toko Draz membuat jas almamater yang berkualitas tinggi dan pasti nya tidak akan mengecewakan kalian semua. Nah, untuk itu kami akan menjelaskan secara detail dan lebih terperinci tentang bahan, warna dan juga ukuran yang terdapat pada Toko Draz. Apa saja yang kami pakai, ini dia bahan yang kita pakai sebagai berikut.
  • Verlando cp america adalah Berbahan lembut, tidak mudah luntur dan juga tidak berbulu
  • Verlando bultop adalah bahan yang memiliki tekstur tebal dan halus.
  • Japan drill adalah kain yang berkualitas tinggi dan tidak muda luntur saat di cuci nanti.
  • Maryland adalah kain warna, yang mana warna tersebut di padukan menjadi satu untuk hasil yang lebih menarik lagi.
  • Tropical adalah bahan yang di padukan antara komposisi polyester dan cotton, yang mana bahan tersebut mengandung bahan cotton yang berfungsi agar tetap dingin saat di pakai.
Jadi tunggu apa lagi ? buruan pesan Jaket Almamater di Toko Draz, karena sudah pasti terbaik bahan nya, terbaik kualitasnya, dan tentunya terbaik juga harganya.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon   : (021) 22799527

WA 1        : 0812 1350 5729
WA 2        : 0812 1907 4979
WA 3        : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jas almamater di Jakarta  





0 comments:

Post a Comment