085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, February 25, 2019

tempat buat jas almamater sekolah 0812-1350-5729

tempat buat jas almamater sekolah 0812-1350-5729



Anda sedang sekolah dan mengikuti organisasi ? membutuhkan pakaian untuk terlihat lebih kompak dan seragam ? pengerjaan produksi tepat waktu dan bahan nyaman dipakai ? tentu saja jawabannya hanya ada di Toko Draz. Toko Draz memberikan solusi kemudahan untuk Anda yang ingin terlihat lebih kompak dan lebih elegan tentunya. Biasanya disekolah terdapat berbagai macam jenis organisasi, seperti OSIS,MPK, ekstrakurikuler, ROHIS, sedangkan untuk SMK biasanya memakai jas almamater untuk disekolah ataupun kegiatan ketika PKL.

Tempat buat jas almamater sekolah Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan dan dalam jumlah besar. Tersedia ready stok yang terdiri dari berbagai macam jenis ukuran mulai dari standar sampai ukuran besar. Selain berbagai macam jenis ukuran, Toko Draz juga menjual ready stock dalam berbagai macam jenis warna, yaitu warna hitam, biru dongker dan warna merah maroon.  Untuk Anda yang sedang dalam berkegiatan di OSIS SMP, biasanya memakai warna biru dongker. Nah, kami sarankan untuk Anda siswa siswi SMP yang sedang membutuhkan jas almamater cepat dan langsung pakai, langsung saja hubungi kami.


Jika Anda butuh jas almamater dalam bentuk jumlah besar  dan model sesuai dengan keinginan Anda. Toko Draz siap membantu dan melayani Anda, kami berikan free konsultasi mengenai pilihan bahan, warna serta desain. Sehingga jas almamater Andapun sesuai yang Anda inginkan.

Tempat buat jas almamater sekolah, selain menyediakan untuk sekolah, jas almamater Toko Draz juga menerima pemesanan jas almamater untuk semua jenis kalangan. Mulai dari TK, SD, SMP,SMK,OSIS, Mahasiswa, organisasi, pondok pesantren dan lainnya. Bisa pilih jenis ukuran sesuai keinginan. Bisa ditambahkan logo nama atau instansi dalam bentuk bordir. Bordir menggunakan teknik computer, sehingga awet dan rapi. Bordir juga terdapat dua pilihan, yaitu bordir emblem dan bordir langsung.

Tempat buat jas almamater, memberikan harga sesuai dengan kualitas produk. Harganyapun sangat bersahabat untuk dikalangan anak sekolah, bahannya nyaman dan tidak panas saat dipakai. Yuk, segera pesan saat ini juga. Untuk harga bisa langsung ditanyakan oleh customer servis kami.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : 0812-1350-5729
WA                  : 0858-1456-2678/0812-1907-4979

tempat buat jas almamater sekolah 0812-1350-5729


0 comments:

Post a Comment