085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, February 28, 2019

jasa buat jas almamater smk 0812-1350-5729

jasa buat jas almamater smk 0812-1350-5729




Toko Draz adalah tempat pemesanan jas almamater yang sangat mengutamakan pelayanan serta kualitasnya. Di Toko Draz system produksinya sangat tertata dengan baik, dan diproduksi oleh tenaga yang professional dalam bidangnya. Jika Anda memesan jas almamater di Toko Draz, kualitas produk sangat terjamin, tepat waktu pengerjaan dan tentu hasil nya pun maksimal. Layanan yang kami berikan terbaik untuk Anda.
Sebelumnya apakah Anda sudah mengetahui apakah jas almamater itu ?
Jas almamater adalah jas yang harus dimiliki oleh seorang mahasiswa serta lembaga maupun suatu organisasi. Tetapi untuk memiliki sebuah jas almamater tidaklah mudah, karena jas almamater mimiliki kualitas bahan dan desain yang berbeda-beda, tentunya juga harus cukup unik dan juga berkualitas tinggi.

Jas Almamater Toko Draz
Jas almamater Toko Draz menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran. Barang yang ada di Toko Draz ada yang ready stock maupun pemesanan, untuk barang yang ready stock Toko Draz menawarkan dengan kualitas bahan dan warna terbaik, yang mana pada umumnya dicari oleh mahasiswa maupun suatu lembaga organisasi. Barang ready stock Toko Draz terdiri dari empat warna berbeda yaitu, warna hitam, biru dongker, merah maroon dan juga warna kuning. Warna tersebut merupakan warna yang umumnya dicari, sedangkan untuk bahan memiliki bahan yang sama, yaitu bahan American drill. Bahan yang memiliki tekstur lembut, serat halus dan ketika dipakai tidak terasa panas.
harga jas almamater SMK tahun 2019

Sedangkan untuk pemesanan jas almamater dengan cara custom, maka minimal pemesanan adalah 24 pcs. Anda bisa mendesain, nama instansi dalam bentuk bordir langsung maupun bordir emblem serta Anda dapat custom ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga jas almamater toko Draz
Harga terbaik sudah pasti kualitas terbaik. Toko Draz memberikan harga sesuai dengan kualitas produk, namun Anda tidak perlu khawatir akan kemahalan harga jas almamater. Jas almamater Toko Draz telah diakui oleh beberapa instansi, dan mereka puas dengan hasil produksi kami. Toko Draz memberikan harga terbaik sesuai dengan standarisasi kualitas produk, untuk Anda yang memesan jas almamater ready stock dalam jumlah banyak, Toko Draz akan memberikan potongan harga atau diskon. Jika Anda memesan dalam bentuk pree order, harga bisa Anda negoisasi sesuai kesepakatan bersama.

Kualitas terjamin, harga terbaik dan kami pastikan Anda puas dengan produk kami.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678

Alamat Toko Draz:
Jln. Kasuari Raya No.6, Komplek Pajak, Kel. Cipadu jaya, Kec. Larangan
Cipadu, Kota Tangerang.


jasa buat jas almamater smk 0812-1350-5729

1 comment: