085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, May 4, 2018

jaket almamter murah


Jaket almamter murah




lagi cari jaket almamater dengan kualitas bagus dan pastinya harga nya murah meriah. Tenang karena hanya di konveksi toko abi anda bisa mendapatkan jaket almamater dengan kualitas dan pasti nya harga yang konveksi toko abi tawarkan relatif murah. Dan masalah kualitas anda tidak perlu khawatir karena konveksi toko abi sudah terjamin kualitas dan model nya bagus dan rapih. Karena kami memakai bahan bahan yang memiliki kualitas tinggi seperti bahan Drill, dan bahan Drill ini terbagi menjadi tiga yaitu American Drill, Japan Drill, dan Taipan Drill. Dan di tambah lagi konveksi toko abi memakai penjahit penjahit yang kreatif dan pasti nya profesional dan di tambah lagi pekerja pekrja yang handal jadi anda tidak perlu khawatir jika jaket almamater yang anda terima bahan dan model nya tidak sesuai dengan keinginan anda.
Dan jika kalian bosen dengan model yang hanya itu itu saja dan pasti nya model tersebut sudah banyak orang yang punya, tapi tenang di konveksi toko abi anda bisa mendesain nya sendiri sesuai dengan keinginan anda dan pasti nya hanya anda yang mempunyai jaket almamater tersebut. Dan kami siap membantu anda dalam membuat desai yang bagus dan modern.  
Jika kalian ingin membuat Jaket Almamater kalian bisa memesan nya di konveksi toko abi. Kalian bisa menghubungi kami di
Telpon : 081293652625 atau 087808189049
Atau kalian ingin menanyakan Jaket Almamater nya terlebih dulu, kalian bisa menanyakan langsung di
Whatsapp : 085771062589 atau 085715470979
Jika kalian ingin melihat lihat produk kami kalian bisa lihat di instagram kami yaitu @konveksitokoabi atau kalian ingin melihat nya secara langsung juga bisa. anda bisa datang langsu ke konveksi toko kami yang berada di komplek cipadu, jalan kasuari raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota Tanggerang, kode pos. 15155,  Konveksi Toko Abi buka dari hari Senin s/d Sabtu mulai dari jam 08. 00 – 17. 00 WIB.

0 comments:

Post a Comment