085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, May 4, 2018

0812 1350 5729 Buat Jas almamater sekolah di Jakarta

0812 1350 5729 Buat Jas almamater sekolah di Jakarta


Berjumpa lagi di artikel kami, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, di sini kami ingin menawrkan jasa pembuatan Jaket Almamater, khusus nya untuk anda yang berada di wilayah Jakarta.

Untuk anda yang saat ini menginginkan dan membutuhkan Jas Almamater sekolah dengan kualitas terbaik dan nomor satu, jangan kawatir kami memiliki solusi nya yaitu ada di Toko Draz, anda bisa datang langsung ke toko kami yang berada di komplek pajak  Cipadu Jl.Kasuari Raya No 6, kel. Cipadu Jaya, Kec. Larangan, Kota Tanggerang Selatan.

Nah, bagi anda yang ingin memesan buat jas almamater sekolah di Jakarta Toko Draz  kami, harga yang kami tawarkan cukup murah dan tidak akan menguras kantong anda, kualitas bahan yang kami pilih juga sangat bagus, tenang saja kami menggunakan bahan yang terbaik dan berkualitas. Untuk jahitan jangan kawatir, konveksi toko abi sudah memilih para penjahit yang sangat profesional untuk penjahit Almamter sekolah di jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut kami akan menjelaskan tentang Almamater tersebut, kami akan jelaskan mengenai bahan yang kita pakai, yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan – bahan yang tersedia di konveksi toko Abi ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.

0812 1350 5729 Promo Buat Jas almamater sekolah di jakarta

Dan selanjutnya  kami akan menjelaskan tentang ukuran pada Almamater, ukuran nya ada S,M,L,XL,XXL, dan lain sebagainya. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami mempunyai ukuran All Size yang muat untuk semua ukuran, dan untuk warna kami mempunyai bermacam warna, sesuai warna kinginan anda.

Kualitas bahan dan jahitan di tempat kami juga sangat berkualitas, karena kami menjahit nya dengan sangat hati-hati sehingga tidak mudah robek nantinya, dan dijahit dengan seorang penjahit yang sudah ahli di bidang dan begitu profesionl, jadi anda tidak perlu khawatir.

Untuk soal Proses pengiriman buat jas almamater sekolah di Jakarta Toko Draz  Toko Draz sangat terpercaya, tepat waktu dan anda tidak akan menunggu lama. Karena konveksi toko abi tidak ingin mengecewakan anda dengan pengiriman barang Amamater anda telat.

Ayo pesan dan datangi buat jas almamater sekolah di Jakarta Toko Draz Toko Draz ,yang sudah pasti kualitasnya nomor satu sewilayah Cipadu, Ciledug dan daerah sekitarnya, semua orang ssudah tau bukan bahwa memang buat jas almamater sudah pasti terbaik bahan nya, terbaik kualitasnya dan juga terbaik harga nya.

Ayo! Beli Jas Almamater dengan harga pas dengan kualitas berkelas di Toko Draz, jika anda berminat anda bisa hubungi Nomor Telepon di bawah ini :

Informasi dan pemesanan, silahkan :
Telepon   : (021) 22799527

WA 1       : 0812 1350 5729
WA 2       : 0812 1907 4979
WA 3       : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Buat Jas almamater sekolah di Jakarta






0 comments:

Post a Comment