085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, April 26, 2023

Jasa Buat Jas Almamater Murah dan Terdekat di Jakarta Selatan - 081213505729

 Jasa Buat Jas Almamater Murah dan Terdekat di Jakarta Selatan - 081213505729

Jas almamater adalah jenis pakaian yang biasanya digunakan oleh mahasiswa atau alumni sebuah institusi pendidikan untuk menunjukkan rasa kesetiaan dan kebanggaan pada almamaternya. Pakaian ini juga sering digunakan untuk acara-acara khusus seperti acara wisuda atau kegiatan lain yang melibatkan komunitas almamater. Salah satu hal penting dalam pembuatan jas almamater adalah harga yang terjangkau. Di Jakarta Selatan, terdapat beberapa jasa pembuatan jas almamater murah dan terdekat yang dapat menjadi pilihan untuk Anda.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Salah satunya adalah Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ). Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ) adalah salah satu jasa pembuatan jas almamater murah dan terdekat yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Konveksi ini sudah berdiri sejak tahun 2013 dan telah memiliki pengalaman yang cukup dalam membuat jas almamater untuk berbagai institusi pendidikan. Harga yang ditawarkan oleh Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ) sangat terjangkau, dengan kisaran harga mulai dari dari Rp.80.000 sampai Rp.300.000 per pcs nya, tergantung pada jenis kain dan design yang digunakan.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Keunggulan dari jasa pembuatan jas almamater murah dan terdekat, Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ) mampu memberikan pilihan bahan yang berkualitas dan model yang variatif, serta harga yang cukup terjangkau. Selain itum lokasi yang sangat strategis memudahkan para pelanggan untuk datang langsung ke tempat konveksi dan memantau proses pembuatan jas almamater yang diinginkan.

KEUNGGULAN PESAN JAS ALMAMATER DI GERAI JAS ALMAMATER (DRAZ) :

1. Kualitas Bahan

Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ) menggunakan bahan yang berkualitas agar jas almamater yang dihasilkan dapat tahan lama dan nyaman dipakai.

2. Model Jas Almamater

Anda bisa custom model jas almamater sesuai kebutuhan dan keinginan.

3. Harga

Harga yang ditawarkan oleh jasa pembuatan jas almamater dapat disesuaikan dengan kualitas bahan dan model jas almamater yang diinginkan.

4. Pengalaman dan Reputasi

Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ) memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam membuat jas almamater. 


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Untuk Anda yang sedang membutuhkan konveksi jasa pembuatan jas almamater bisa langsung pesan di Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ).






0 comments:

Post a Comment