085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, April 27, 2023

Jasa Buat Jas Almamater Mahasiswa - 081213505729

Jasa Buat Jas Almamater Mahasiswa - 081213505729

Jas almamater merupakan salah satu identitas penting bagi mahasiswa saat menjalani kegiatan akademik di kampus. Jas almamater biasanya berwarna biru atau merah dengan logo kampus yang tercetak di bagian dada. Jas ini sering dipakai saat upacara kampus, acara akademik, dan kegiatan resmi lainnya. Oleh karena itu, banyak mahasiswa yang membutuhkan jasa pembuatan jas almamater yang berkualitas.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan konveksi jasa pembuatan jas almamater bisa langsung pesan di Gerai Jas Almamater (DRAZ) by Konveksi Toko Abi.

Jasa Buat Jas Almamater Mahasiswa


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Gerai Jas Almamater (DRAZ) by Konveksi Toko Abi memiliki beberapa paket yang disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa. Paket-paket tersebut terdiri dari paket lengkap, paket standard, dan paket hemat. Paket lengkap biasanya mencakup jas almamater, kancing, dan emblem. Paket standard biasanya hanya mencakup jas almamater dan kancing. Sedangkan, paket hemat hanya mencakup jas almamater saja.

Gerai Jas Almamater (DRAZ) by Konveksi Toko Abi menawarkan layanan cetak nama atau nomor di jas. Layanan ini biasanya diberikan pada mahasiswa yang ingin menambahkan nama atau nomor di jas almamater mereka. Layanan ini sangat berguna bagi mahasiswa yang ingin membuat jas almamater mereka menjadi lebih personal dan unik.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih jasa pembuatan jas almamater mahasiswa adalah harga yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan harus sesuai dengan kualitas jas almamater yang dibuat. Harga yang terlalu murah bisa saja menghasilkan jas almamater yang kurang berkualitas dan tidak tahan lama. Oleh karena itu, mahasiswa sebaiknya memilih jasa pembuatan jas almamater yang menawarkan harga yang wajar namun tetap berkualitas dan hanya di Gerai Jas Almamater (DRAZ) by Konveksi Toko Abi Anda bisa menemukan jas almamater dengan harga yang trjangkau namun tetap berkualitas.







0 comments:

Post a Comment