085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, July 31, 2019

harga pembuatan baju almamater smk 0812 1350 5729

 harga pembuatan baju almamater smk 0812 1350 5729


Anda sedang membutuhkan jas almamater untuk sekolah ? atau ikut organisasi sekolah dan ingin memakai jas almamater agar terlihat kompak ? ingin kualitas terjamin dan harga terjangkau ? tanpa perlu visit ke toko langsung, pemesanan tetap berjalan dan terpercaya ? kini Anda dapat dengan mudah membuat jas almamater tanpa perlu visit, hanya dengan via whastapp hanya di toko Draz.

Harga pembuatan baju almamater  SMK Toko Draz, tersedia dalam bentuk ready stock maupun pemesanan secara pree order. Untuk ready stock sendiri, tersedia tiga pilihan warna seperti warna hitam polos, merah maroon polos dan biru dongker polos. Ketiga warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan outfit warna lainnya, sehingga ketika Anda pakai, akan terlihat lebih rapih dan juga sangat elegant. Selain warna, tersedia juga berbagai macam ukuran, muali dari ukuran standar (S-XL), sampai ukuran besar (2XL-5XL), sudah menjadi standarisasi pengukuran nasional, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan kekecilan atau kebesaran.

Harga pembuatan baju almamater SMK Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater untuk Anda yang sedang berada dibangku SMK. Biasanya SMK memiliki keunikan sendiri dalam desain jas almamater. Jas almamater selain dipakai untuk kekompakan dalam sekolah, bisa juga dipakai untuk seragam organisasi disekolah Anda seperti, jas almamater untuk ekstrakurikuler, OSIS, Rohis dan lain sebagainya.

harga baju almamater smk tahun 2019


Mengapa harus order jas almamater di Toko Draz ?
Selain sudah berpengalaman dibidangnya, material bahan yang kami gunakan juga sangat terjamin kualitasnya. Untuk ready stock, kami menggunakan bahan terbaik dikelasnya yaitu bahan American Driil. Bahan yang memiliki tekstur lembut, halus dan tidak panas saat Anda pakai. Terdapat dua buah kancing dengan warna senada, terdapat saku bobok multifungsi dan juga puring pundak. Sangat nyaman dan harganyapun terjangkau untuk kalangan Siswa.

Harga pembuatan baju almamater SMK Toko Draz, selain menjual dalam ready stock, juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order. Anda bisa mendesain sendiri model jas almamater yang Anda inginkan, serta bebas konsultasi mengenai pilihan bahan, warna, ukuran, dan juga model desain. Selain itu Anda bisa juga tambahkan bordir nama atau instansi Anda.

Yuk, saatnya ganti jas almamater Anda dengan model dan desain terbaru. Bahan nyaman, harga bersahabat, kualitas produk serta jahitan sangat rapi  dan juga maksimal.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon : (021) 22799527
WA 1      : 0812-1550-5729
WA 2      : 0812-1907-4979
WA 3      : 0858-1456-2678

harga pembuatan baju almamater smk 0812 1350 5729






0 comments:

Post a Comment