085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, March 21, 2019

jasa bikin jas almamater pesantren 0812-1350-5729

jasa bikin jas almamater pesantren 0812-1350-5729



Jas Almamater biasanya dipakai untuk identitas suatu instansi, lembaga ataupun organisasi di masyarakat. Jas almamater Toko Draz solusi untuk Anda yang ingin memesan  jas almamater dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Jas almamater Toko Draz dapat digunakan untuk semua jenis kalangan, seperti jas almamater Siswa SMP, SMA/SMA, Mahasiswa, OSIS, UKM, BEM, pondok pesantren dan oragnisasi lainnya.

Jasa bikin jas almamater pesantren Toko Draz, sudah berpengalaman dalam bidangnya. Menerima pemesanan dalam bentuk jumlah banyak, ketika Anda memesan jas almamater Toko Draz, Anda akan mendapatkan berbagai macam jenis keuntungan, seperti bebas konsultasi, bebas desain, bebas memilih bahan , warna, ukuran dan juga model. Dikerjakan dengan tenaga ahli yang sudah professional dibidangnya. Proses pengerjaan cepat dan tepat sesuai dengan waktu kesepakatan.

Jasa bikin jas almamater pesantren Toko Draz, selain menerima pemesanan juga menyediakan ready stock, sehingga untuk Anda yang butuh jas almamater cepat bisa langsung kami kirim ke tempat tujuan Anda. Dengan tiga pilihan warna, yaitu merah maroon, hitam dan biru dongker, tersedia juga berbagai macam ukuran seperti ukuran standar yang terdiri dari S-XL dan ukuran besar 2XL-5XL.

harga jas almamater pesantren 2019

Jasa bikin jas almamater pesantren Toko Draz ini, sangat cocok untuk kamu yang sedang mondok di pesantren dan membutuhkan  jas almamater. Memakai bahan terbaik dikelasnya, membuat aktifitas Anda di pondok pesantren menjadi nyaman dan tidak terasa panas. Memudahkan aktifitas dalam berkegiatan di pondok pesantren, selain itu juga dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih rapih dan elegan. Jasa bikin jas almamater pesantren Toko Draz ini juga sangat cocok dipadukan dengan outfit Anda, warna yang elegan menjadikannya cocok untuk dikombinasikan dengan outfit warna apapun. Anda menjadi lebih trendy dan juga elegan tentunya.

Jasa bikin jas almamater Toko Draz, memberikan kemudahan dalam pemesanan, hanya sekali menghubungi customer service kami, dijamin pesanan Andapun bisa langsung kami proses sesuia dengan kebutuhan Anda.

Gimana menarik bukan ? yuk, saatnya ganti jas almamater Anda, dengan tampilan warna dan model lebih elegan.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon               : (021) 22799527
WA                      : 0812-1350-5729/0812-1907-4979


jasa bikin jas almamater pesantren 0812-1350-5729

0 comments:

Post a Comment