085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, March 2, 2020

0812 1350 5729 JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| HARGA JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| TEMPAT JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| BUAT JAS ALMAMATER TERDEKAT| LAYANAN JAS ALMAMATER TERDEKAT

0812 1350 5729 JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| HARGA JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| TEMPAT JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT| BUAT JAS ALMAMATER TERDEKAT| LAYANAN JAS ALMAMATER TERDEKAT


Jas Almamater merupakan pakaian yang biasanya dipakai oleh Siswa, Mahasiswa atau Organisasi yang bertujuan sebagai kekompakan dalam acara tersebut. Biasanya jas almamater didesign dengan warna dan motif yang sama, dan juga biasanya ditambahkan dengan logo bordir untuk memperkuat identitas suatu organisasi.

Apakah Anda sedang butuh jas almamater dengan bahan berkualitas yang nyaman dipakai ? dan harga yang sangat terjangkau ? pengerjaan yang cepat dan tepat sesuai dengan waktu kesepakatan ? hasil produksi seperti design yang Anda inginkan ? Anda bisa langsung pesan di Gerai Jas Almamater (DRAZ)Gerai Jas Almamater (DRAZ) telah berpengalaman dalam bidang memproduksi jas almamater, sehingga untuk hasil tidak perlu di khawatirkan lagi.

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

0812 1350 5729 JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT



Jual Jas Almamater Terdekat Gerai Jas Almamater (Draz) dikerjakan dengan tenaga yang profesional, sangat akurat dan cepat dalam memproduksi jas almamater. Sudah berpengalaman dalam menerima pesanan dalam jumlah partai besar maupun kecil. Dengan mengandalkan teknologi terbaik di bidangnya, menghasilkan kualitas jahitan yang rapi dan bahan yang digunakan juga terbaik. Diawali dengan pemotongan bahan yang sesuai dengan ukuran, kemudian dilanjutkan dengan proses jahit , dengan memakai mesin jahit berkualitas bermerk TYPICAL sehingga memudahkan dalam penjahitan, lalu dilanjutkan dengan teknik bordir komputer, sehingga hasilnya pun sangat rapi.

0812 1350 5729 Harga Jual Jas Almamater Terdekat


5 Layanan Terbaik Jas Almamater Gerai Jas Almamater (DRAZ) :

Kunjungan Gratis
Untuk Anda yang kantornya  berlokasi di daerah Tangerang dan Jakarta, Team Sales kami siap mengunjungi Anda di jam kerja sesuai dengan waktu kesepakatan dan kunjungan gratis ini bisa kami lakukan jika Anda memesan diatas 50 pcs jas almamater.

Konsultasi Gratis dengan Sales
Buat Anda yang sedang bingung menentukan pilihan bahan, warna serta design, Team Sales Gerai Jas Almamater (DRAZ) siap membantu Anda, dengan referensi buku serta sampel.

Design Gratis
Team Sales siap membantu Anda untuk mendesign jas almamater sesuai dengan keinginan Anda. Dibantu dengan pengeditan langsung di aplikasi, membuat jas almamater Anda bisa langsung kami proses masuk produksi.

Produksi Cepat dan Tepat Waktu
Setelah pemilihan bahan, warna, ukuran serta design selesai. Langkah selanjutnya yaitu proses masuk produksi, yang dikerjakan dengan tenaga profesional, menjadikan jas almamater Anda selesai dengan waktu kesepakatan dan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

HARGA JUAL JAS ALMAMATER TERDEKAT




Tidak hanya pelayanan terbaik yang Gerai Jas Almamater (DRAZ) berikan. Anda juga akan mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, sehingga harga sangat terjangkau khususnya untuk Siswa dan Mahasiswa. Gerai Jas Almamater (DRAZ) juga dapat dipakai oleh semua kalangan seperti Santri Pondok Pesantren, OSIS, MPK, BEM, Rohis, Kajian dan lainnya.

Yuk, untuk Anda yang sedang membutuhkan jas almamater bisa langsung hubungi kontak kami atau bisa langsung kunjungi tempat kami. Pembayaran melalui transfer dan pengiriman sesuai dengan pilihan Anda, cocok untuk Anda yang berlokasi di luar pulau Jawa, bisa langsung kami proses hanya dengan DP 50%, dan pelunasan dibayar setelah barang siap kirim. Gerai Jas Almamater (DRAZ) amanah, sehingga Anda tidak perlu khawatir. JGerai Jas Almamater (DRAZ) telah melayani pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia.

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Untuk Anda yang sedang membutuhkan konveksi jasa pembuatan jas almamater bisa langsung pesan di Gerai Jas Almamater Satuan dan Grosiran (DRAZ).



0 comments:

Post a Comment